Home » , , , , » kelebihan | kekurangan samsung galaxy s3

kelebihan | kekurangan samsung galaxy s3

Written By Unknown on Friday 4 April 2014 | 08:22

kelebihan samsung galaxy s3

kelebihan | kekurangan samsung galaxy s3

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy s3 tak henti-hentinya samsung mengeluarkan produknya untuk dijual kepasar gadget, apparel asal korea ini memang bisa dibilang sebagai raja dalam urusan ponsel smartphone ini. samsung galaxy s3 ini merupakan versi terbaru dari samsung galaxy S setelah sebelumnya samsung mengeluarkan samsung galaxy s2. dan versi terbaru dari samsung galaxy S adalah samsung galaxy s4, wow pasti lebih jeger itu ponsel. baca juga kelebihan dan kekurangan samsung galaxy s4


berbicara kelebihan | kekurangan samsung galaxy s3 ini memang sangat menarik tentunya, banyak vitur-vitur baru dan keren dari samsung ini, akan tetapi anda j.uga tidak bisa menutup mata terhadap kekurangan-kekurangan yang dimilikinya, berikut uraian tentang kelebihan | kekurangan samsung galaxy s3.

kelebihan samsung galaxy s3
kelebihan samsung galaxy s3 begitu banyak, sehingga dari ini kami berusaha untuk merangkum kelebihan-kelebihan itu agar lebih teratur dan gampang dicerna.
kelebihan samsung galaxy s3 bisa di kumpulkan dalam beberapa kategori:
kategori pertama kelebihan samsung galaxy s3 dari segi model yang dipakai, model disini mencakup panjang dan lebar, layar, jenis layar.

Model samsung galaxy s3 
kekurangan samsung galaxy s3 panjang dan lebar dari ponsel ini memang sudah sesuai dengan kebutuhan samsung galaxy s3, yaitu 133 x 66 x 9.7 mm, yang mana memang pada ukuran ponsel ini menyesuaikan dengan lebar layar yang mencapai 4.8 inci, ukuran layar yang cukup besar sehingga bagi anda yang hobby gaming dan aktivitas navigasi lainnya sangat cocok untuk meiliki ponsel ini.
resolusi yang mendukung pun sangat pas dengan ponsel ini, yaitu 720 x 1280 , sehingga untuk kelebihan dari segi model ini tidak bisa diragukan lagi. untuk urusan dalam pemutaran video ponsel ini bisa menghadirkan kualitas tertinggi sampai 1080 x 1920 @30fps.
jenis layar yang dipakai pun sudah jenis amoled dan kerapatan layar mencapai 305 PPI. itulah sebagian kelebihan dari segi model samsung galaxy s3 yang dipakai.

Perforama samsung galaxy s3 
untuk urusan meningkatkan performa samsung galaxy s3, samsung membekali pada ponsel ini sebuah spesifikasi yang tak kalah bagusnya dari model yang dipakai, yang diantaranya smartphone samsung galaxy s3 ini memakai sebesar RAM 2 GB, serta prosesor Qual-core 1.4 BHx Cortex-A9 dengan respon kecepatan sampai 1.5 Ghz. penyimpan internal dari ponsel in sudah mencapai 32 GB

Koneksi samsung galaxy s3 
dalam smartphone jenis samsung galaxy s3 mungkin anda sudah tidak usah susah menginstall adobe flash player, karena ponsel ini sudah lengkap dengan hal itu untuk mendukung bagi anda yang ingin memutar video serta memainkan game secara online ke internet.

koneksi untuk samsung galaxy s3 dirasa cukup mumpuni, karena ponel ini sudah didukung dengan teknologi terbaru yaitu teknologi 4G dan 3G, sehingga bagi anda yang suka berselancar di dunia maya baik itu aktivitas download dan upload data. dengan max kecepatan download 5. 45 mbps.

ponsel samsung galaxy s3 juga sudah support WILAN (wifi) untuk kebutuhan internet yang lebih cepat, maksimal kecepatan dari hal ini mungkin sampai 150mbps/s.

Baterai dan Vitur samsung galaxy s3 
Baterai, Samsung galaxy S3 2100 mAh memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dari ponsel ini, sehingga waktu bicara aktif dari baterai jenis ini yaitu 11.7 jam
Kualitas Kamera Samsung galaxy S3 yaitu 8 mp 3264×2448p.

Harga samsung galaxy s3 
Harga Baru: 5.800.000
Harga Seken: 5.150.000

kelebihan | kekurangan samsung galaxy s3

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBUKA




Galaxy Core Duos
Galaxy Note 2
Galaxy Ace 3 Galaxy S4



Galaxy Ace 2Galaxy Grand Duos Galaxy s 3 Galaxy Young
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. semua tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger