Home » , , , , » kelebihan dan kekurangan samsung galaxy ace 3 gt-s7270

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy ace 3 gt-s7270

Written By Unknown on Sunday 6 April 2014 | 03:48

kelebihan samsung galaxy ace 3kelebihan dan kekurangan samsung galaxy ace 3 gt-s7270

setelah sebelumnya samsung menghadirkan versi ace 2, maka tak lama kemudian produsen asal korea itu mengeluarkan versi terbaru dari ace series yaitu samsung galaxy ace 3 gt-s7270, banyak hal baru yang ditawarkan dalam ponsel ini, tentunya agar menjadi suatu penigkatan dari versi sebelumnya demi bersaing di pasar global, jadi seperti apa spesifikasi lengkap serta kelebihan dan kekurangan samsung galaxy ace 3 gt-s7270? secara umum ponsel ini sudah banyak melakukan perubahan terutama dalam bidang performa yang ditawarkan yang mencakup RAM serta CPU yang dipakai, untuk lebih jelasnya langsung saja anda baca di bawah ini kelebihan dan kekurangan samsung galaxy ace 3

---------------------------

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

seperti biasa seperti postingan-postingan sebelumnya, untuk lebih memudahkan memahami sisi kelebihan dari samsung galaxy ace 3 gt-s7270 ini, maka admin akan melakukan pengelompokan, yang diantaranya:

-- model samsung galaxy ace 3 gt-s7270
dari segi model ponsel ini biasa dikatakan mempunyai kategori kelebihan dikelasnya, karena samsung galaxy ace 3 gt-s7270 mempunyai ukuran fisik yang bisa dikatakan enak, artinya tidak terlalu besar ataupun kecil, yang ukuran panjang lebarnya 121.2 x 62.7 x 9.8 mm, sehingga ukuran seperti itu pas dengan ukuran layar yang diusung yaitu 4 inch, dengan resolusi layar sampai 480 x 800 pixels serta mempunyai kerapatan layar 233 piksel. 

-- performa samsung galaxy ace 3 gt-s7270  
perlu diketahui dari ponsel ini, untuk mendukung dari sisi performa hp produsen asal korea itu membekali samsung galaxy ace 3 gt-s7270 ini dengan Operating System keluaran terbaru yakni versi 4.2 android jelly bean. serta untuk mendukung kecepatan ponsel ini, samsung juga membekali prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz dan Broadcom BCM21664 sebagai chipset dan melengkapi semua spesifikasi ace 3. serta satu hal lagi yang mungkin tidak kalah pentingnya yaitu kapasitas RAM dan Memory Internal yang masing-masing diantaranya RAM 1GB dan Internal Memory 4GB serta adanya slot memory yang bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan anda sampai 64GB, sehingga dari spesifikasi di atas yang sudah saya jabarkan ponsel ini cocok buat anda yang hobby gaming serta multy tasking.

-- koneksi samsung galaxy ace 3 gt-s7270  
seperti halnya dengan jenis pendahulunya dari segi ini kayaknya tidak jauh beda dengan samsung galaxy ace 2, samsung galaxy ace 3 gt-s7270 sudah mendukung teknologi HSDPA [3G], serta teknologi lainnya seperti GPRS dan EDGE, sehingga anda memungkinkan bisa memaksimalkan koneksi internet anda jika nanti ada di jangkauan HSDP/3G.
adanya Hotspot Wifi [WLAN] juga memungkinkan anda untuk bisa berselancar dengan lebih cepat lagi, adanya fitur Wifi juga bisa mentransfer data dari antar perangkat yang mempunyai koneksi Wifi yang sama, saya rasa cukup enak dengan fitur ini.

kekurangan samsung galaxy ace 3 gt-s7270-- Vitur samsung galaxy ace 3 gt-s7270  
dari sisi vitur ponsel, hp ini bisa dikatakan agak komplit karena sudah membekali dirinya dengan kualitas kamera dan vitur-vitur lain yang tak kalah menariknya.
samsung galaxy ace 3 gt-s7270 sudah dual kamera, kamera belakang dan depan masing-masing mempunyai kekuatan piksel kamera belakang 5 mp, sudah dilengkapi autofokus, flash leda dll, sehingga medukung untuk kualitas gambar yang lebih baik. 
vitur lain yang melengkapi samsung galaxy ace 3 gt-s7270 juga diantaranya vitur bluetooth 4 (memungkinkan transfer file lebih cepat tanpa memakan banyak daya) 
vitur radio dan GPS juga ada di ponsel ini, sehingga bagi anda yang suka mensengarkan acara radio kesayangan jangan khawatir pada ponsel ini.

-----------------------------

kekurangan samsung galaxy ace 3 gt-s7270

kekurangan pada ponsel kekurangan samsung galaxy ace 3 gt-s7270 ini mungkin sedikit, tapi agak mempengaruhi pada ketahanan kinerja ponsel, yaitu kamera yang hanya jenis VGA terutama pada baterai ponsel ini yang hanya sebesar 1500 mAh, kapasitas baterai seperti ini bisa bertahan dengan mode aktif panggilan sampai 8 jam dan mode standby 370 jam. dan layar juga bukan amoled dan IPS.

harga samsung galaxy ace 3 gt-s7270

harga ponsel ini berkisaran 1.150.000

Baca Juga :
kelebihan dan kekurangan samsung galaxy s4
Share this article :

1 komentar:

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBUKA




Galaxy Core Duos
Galaxy Note 2
Galaxy Ace 3 Galaxy S4



Galaxy Ace 2Galaxy Grand Duos Galaxy s 3 Galaxy Young
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. semua tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger