Home » , , , , » kelebihan dan kekurangan samsung galaxy grand I9082

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy grand I9082

Written By Unknown on Sunday 6 April 2014 | 20:15

kelebihan samsung galaxy grand I9082kelebihan dan kekurangan samsung galaxy grand duos I9082 

ponsel jenis ini sebenarnya untuk konsumen menengah keatas, namun meski jenis ini ada di kelas menengah bukan berarti samsung jenis ini sedikit memiliki kelebihan, hp yang diperkenalkan januari lalu ini dikeluarkan oleh google dengan spesifikasi yang bagus, dihadirkan dengan sistem operasi android jelly bean dan dual sim yang diusungnya menjadi sebagian daftar kelebihan yang melekat di samsung galaxy grand I9082 ini, sehingga dari ini bagi anda yang mungkin ingin memiliki kartu operator seluler lebih dari satu lebuh pass menggunakan ponsel ini karena dengan dual simnya mendukung akan hal itu.


ada banyak kelebihan yang tersemat pada hp ini, namun sebaliknya di ponsel ini juga tidak sepi dari kekurangan, maka dari itu untuk lebih jelasnya mengenai kelebihan dan kekurangan samsung galaxy grand I9082 simak di bawah ini

kelebihan samsung galaxy grand I9082

  • Model samsung galaxy grand I9082
untuk kelebihan dari segi ini, samsung membekali ponsel jenis ini dengan kelebaran layar sampai pada 5 inci, sehingga aktivitas anda terutama dalam urusan menavigasi layar akan sangat nyaman dengan ukuran selebar ini.

    kelebihan dan kekurangan samsung galaxy grand I9082
  • Koneksi samsung galaxy grand I9082
urusan koneksi internet/jaringan data tidak perlu anda kuatirkan dari ponsel samsung galaxy grand I9082, hp jenis ini saat pertama kali diperkenalkan pada bulan januari katanya sudah didukung dengan teknologi 3G HSDPA, selain hal itu juga terdapat teknologi 2G EDGE dan GSM, serta untuk memaksimalkan kecepatan koneksi internetnya samsung galaxy grand I9082 juga dilengkapi dengan vitur Wifi Hotspot.

  • Performa samsung galaxy grand I9082
untuk meningkatkan performa dari samsung galaxy grand I9082, samsung melengkapi dapur pacunya dengan prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz, didukung dengan kapasitas RAM yang mencapai 1GB, sehingga dengan daftar spesifikasi seperti itu samsung jenis ini mempunyai kecepatan yang bagus. dan satu hal lagi bahwa sistem operasi yang digunakan dari ponsel ini sudah versi tebaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean. bagaimana menarik bukan??

  • Fitur samsung galaxy grand I9082
dari fitur ponsel ini yang mungkin juga bisa diandalkan adalah dari segi kamera yang ada, kapasitas kamera samsung galaxy grand I9082 terbilang cukup baik untuk mendukung hasil kualitas gambar yang bagus, yaitu sebesar 8 Mp serta kamera depan 2 Mp. tak lupa juga Bluetooth versi 4, yang sanggup transfer file lebih cepat dan tentunya hemat daya.
fitur TV out serta GPS juga sudah ada di ponsel samsung galaxy grand I9082.
dari segi baterai yang digunakan sudah cukup lumayan dengan kapasitas baterai hingga 2100 mAh.

Kekurangan Samsung Galaxy Grand I9082

  • kekurangan satu-satunya dari hp ini mungkin dari segi model yang dipakai, karena memang dari segi fisik ukuran ponsel jenis ini begitu besar sehingga cukup memakan tempat di saku ataupun ditempat lain, juga hp ini bisa dibilang berat karena memiliki bobot sampai 162g, selain dari hal itu layar yang digunakan masih ukuran standard dan biasa-biasa saja mengingat harga yang dipatok agak mahal, yaitu dengan layar kapasitif TFT, (not amoled, IPS).
  • kekurangan yang terahir mungkin dari segi harga yang bisa dibilang mahal (hehe) yang berkisar di angka 3 jutaan, yaitu kira-kira 3.400.000 

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy grand I9082

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBUKA




Galaxy Core Duos
Galaxy Note 2
Galaxy Ace 3 Galaxy S4



Galaxy Ace 2Galaxy Grand Duos Galaxy s 3 Galaxy Young
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. semua tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger