Home » , , , , » Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy S 3 mini

Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy S 3 mini

Written By Unknown on Wednesday 2 April 2014 | 09:48

Kelebihan Samsung Galaxy S 3 mini
samsung mengenalkan Samsung Galaxy S 3 mini pada November 2012. Samsung Galaxy S 3 mini merupakan ponsel sebagai pendamping dengan Samsung Galaxy S 3 tapi dengan versi yang lebih kecil, makanya ponsel ini diberi nama Samsung Galaxy S 3 mini. baca juga kelebihan dan kekurangan samsung galaxy s3.

spesifikasi keseluruhan dari Samsung Galaxy S 3 mini ini tidak jauh beda dengan yang versi s3, diantara ponsel ini juga menggunakan os jelly bean yang juga diusung Samsung Galaxy S 3, tapi dari versi mini ini perbedaannya dengan versi s3 tidak didukung 4G tapi hanya sampai 3.5 G (HSPA). untuk lebih jelasnya silahkan simak Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy S 3 mini.



------------------------------------
Kelebihan Samsung Galaxy S 3 mini
seperti biasa pada postingan sebelumnya saya akan membagi tentang kelebihan samsung galaxy s3 mini pada beberapa bagian, tujuannya untuk bisa lebih memudahkan pembaca untuk memahami tentang kelebihan dan kekurangan samsung Galaxy S 3 mini ini.

*Model samsung galaxy s3 mini

diantara kelebihan samsung yang pertama adalah dari segi model yang dipakai samsung, model disini kami merangkum termasuk dari segi layar, lebar dan panjangnya, dan jenis layarnya dll
perlu anda ketahui bahwa dari versi s4 mini ini menggunakan layar sebesar 4 inch, ukuran layar yang menurut saya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, sedang-sedang saja begitulah sekiranya, sehingga menurut hemat saya bahwa ukuran layar seperti ini tidak terlalu makan tempat, baik itu di saku baju ataupun celana dan tidak terlalu mencolok ketika mau dibawa kemana-mana, inilah detailnya dari model s4 mini bahwa Ukuran fisik 121 x 63 x 9 mm.

*Perforama samsung galaxy s3 mini
untuk mendukung kecepatan ponsel dan meningkatkan performa ponsel, Samsung Galaxy S 3 mini dibekali dengan prosesor dual core NovaThor U8420 dengan kecepatan mencapai 1 Ghz, memang ini sedikit dibawah Samsung Galaxy S 3, sehingga aktivitas multi tasking enak dan lancar, satu lagi mungkin, RAM yang digunakan mempunyai kapasitas 1 GB, ukuran ini sudah cukup untuk ponsel jenis ini.
untuk melengkapi dari performa ponsel ini, samsung galaxy s3 mini juga dibekali dengan internal memory yang mencapai 16 GB, dan mendukung slot memory dari segi eksternal memory nya dengan menggunakan jenis microSd yang bisa sampai 32 GB, dari urusan memory dari ponsel ini cukup bagus.

*Koneksi samsung galaxy s3 mini
3G HSDPA buat aktivitas internet anda semakin cepat, dan 3G HSDPA sudah ada di jaringan koneksi Samsung Galaxy S 3 mini ini, selain 3G HSDPA tentunya sudah ada jenis koneksi jaringan lain semisal EDGE dan GPRS.
vitur WLAN (Hotspot Wifi) juga telah disematkan dari ponsel jenis ini, sehingga ketika anda sedang berada di tempat yang ada jaringan hotspotnya, maka di sinilah ponsel anda benar-benar berguna, hitung-hitung bisa internet secara gratis. dan tak lupa juga dari ponsel jenis ini sudah ada GPS yang berfungsi untuk menemukan titik lokasi tertentu, serta vitur NFC yang gunanya untuk aktivitas pembayaran nirkabel atau tanpa kabel.

------------------------------------
Kekurangan Samsung Galaxy S 3 mini
Kekurangan Samsung Galaxy S 3 minidari berbagai kelebihan yang sudah dipaparkan dengan detail di atas, maka untuk urusan yang satu ini akan membahas mengenai kekurangan yang dimiliki Samsung Galaxy S 3 mini, diantaranya adalah:

*dari segi kelengkapan, kelengkapan ini mencakup baterai yang di pakai, pada ponsel ini baterai yang dipakai hanya sebesar 1500 mAh, dengan keterangan kekuatan baterai pada bicara aktif di jaringan 3G adalah 7 Jam, dan pada jaringan 2G bertahan sampai 14 jam.

*dari segi Performa, kualitas GPU yang yang dianggap sederhana, Samsung Galaxy S 3 mini sendiri memakai GPU jenis Mali-400, sehingga mungkin ada beberapa game yang sulit dijalankan atau pun tidak support dengan ponsel jenis ini karena dari segi GPU nya yang kurang memadai.

*dari segi Performa, Corning Gorilla Glass tidak ada di Samsung Galaxy S 3 mini.

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy s3 mini

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBUKA




Galaxy Core Duos
Galaxy Note 2
Galaxy Ace 3 Galaxy S4



Galaxy Ace 2Galaxy Grand Duos Galaxy s 3 Galaxy Young
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. semua tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger