Home » , , , , , » Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace 2 I8160

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace 2 I8160

Written By Unknown on Sunday 6 April 2014 | 16:29

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace 2 I8160kelebihan dan kekurangan samsung galaxy ace 2

persaingan di dunia gadget semakin meningkat dari waktu ke waktu, hal ini ditandai dengan banyaknya produsen smartphone yang berlomba-lomba mengeluarkan produk barunya untuk dilempar ke pasar international, hal ini nampaknya yang terlihat pada produsen terkenal asal korea yaitu samsung, setelah berhasil meluncurkan samsung galaxy ace 1 samsung kembali hadir dengan versi 2 nya, dengan menjanjikan spesifikasi yang lebih menarik dari sebelumnya tentunya. baca juga kelebihan dan kekurangan samsung galaxy ace 3.
diperkenalkan secara resmi di bulan Mei tahun 2012, ponsel ini dikhususkan untuk kalangan menengah kebawah, dibekali dengan prosesor dual-core dan ukuran layar yang lebih lebar yaitu 3.8 inci membuat ponsel ini merakyat di bumi indonesia, dan mungkin untuk lebih spesifik lagi mengenai kelebihan dan kekurangan pada Samsung Galaxy Ace 2 kita simak dibawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 2

  • Model Samsung Galaxy Ace 2
penilaian banyak orang terhadap body atau pun model dari ponsel ini cukup memuaskan, dikarenakan fisik dari ace 2 itu sendiri bisa dibilang wajar, tidak mencolok begitu besar dan begitu kecil dengna ukuran panjang x lebar nya adalah 118,3 x 62,3 x 10,5 mm, sehingga ukuran layar yang mencapai 3.8 inci dirasa sangat cocok untuk ponsel jenis ini. resolusi yang ditawarkan di angka 480 x 800, dengan kerapatan layar sampai 256 ppi, memang spesifikasi seperti ini dirasa sangat wajar bagi ponsel ace 2 ini yang diperuntukkan untuk kelas menegah ke bawah. 

    Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace 2
  • Koneksi Samsung Galaxy Ace 2

hadirnya teknologi HSDPA di ponsel ini menambah daftar kelebihan terhadap ponsel ini, mode HSDPA memungkinkan anda untuk menjelajahi dunia maya lebih cepat, baik upload dan download data, disamping juga ada mode GPRS dan EDGE, adanya wifi juga menawarkan akses inernet yang lebih cepat serta menawarkan kemudahan untuk melakukan koneksifitas dengan perangkat lain yang memiliki fitur wifi juga
  • Performa Samsung Galaxy Ace 2
untuk mendukung peningkatan performa terhadap ponsel ini, samsung membekali hp ini dengan Prosesor yang sudah dual-core dan operating system nya bisa di upgrade ke 4.1.2 android jelly bean, dari selain itu samsung ace 2 juga dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 4GB dan slot memory yang bisa ditingkatkan sampai dengan 32GB.
  • Fitur Samsung Galaxy Ace 2
kamera belakang dengan kualitas sampai 5 mp serta resolusi 2592×1944p membuat aktivitas photographi anda semakin berkualitas, kamera Samsung Galaxy Ace 2 sudah dilengkapi dengan lampu flash, deteksi wajah dan senyum, autofocus. dibekalinya kamera depan juga tak kalah menariknya, meskipun dalam hal ini kualitas yang tersemat dalam kamera depan hanya berkualitas VGA. 
GPS serta GLONASS dan RADIO adalah vitur-vitur lain yang ada di ponsel ini, sehingga membuat semakin lengkapnya ponsel jenis Samsung Galaxy Ace 2 ini.

Kekurangan Samsung Galaxy Ace 2

dari beberapa kelebihan di atas, tidak luput juga kita akan membahas dari segi apa ponsel ini tidak bisa diandalkan.
  • kapasitas RAM hp ini hanya sebesar 768 MB, sehingga untuk aktivitas multi tasking tidak terlalu mendukung.
  • 800 mhz kecepatan CPU juga menjadi celah tersendiri dari ponsel ini, tapi mungkin anda juga menemukan spek yang sama seperti ini di vendor-vendor lain yang se kelas dengan Samsung Galaxy Ace 2
  • tidak dilapisinya hp ini oleh corning gorilla glass membuat layar tidak terlalu istimewa dalam hal kekebalan, ditambah lagi dengan hanya dibekalinya ponsel ini dengan sentuh kapasitif TFT, (bukan layar sentuh jenis amoled dan IPS)
  • Android Ginger bread menjadikan sistem operasi yang dipakai cukup jadul, namun dalam hal ini ace 2 sudah dikatakan sebelumnya bahwa Android Ginger bread pada ponsel ini bisa di upgred ke jelly bean.

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace 2 I8160 

baca juga:

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy s3 mini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBUKA




Galaxy Core Duos
Galaxy Note 2
Galaxy Ace 3 Galaxy S4



Galaxy Ace 2Galaxy Grand Duos Galaxy s 3 Galaxy Young
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. semua tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger